Pages

Sunday, June 12, 2011

Free Premium Domain .com/.net/.org

Nah di sini saya menulis sesuai dengan judul di atas, anda ingin mengganti alamat WEB, blog, Forum dan laen-laen anda..???

Nah misalkan domain anda gini www.domainkamu.blogspot.com di ubah menjadi www.domainkamu.com/www.domainkamu.net/www.domainkamu.org lebih mudah dan simpel kan, cepet dihafal pula oleh pengunjung kita, saya juga akan mengganti domain www.evension-salokul.blogspot.com dengan www.evension-saloku.com agar lebih keliatan simple dan mahal hehehehe.
Ok bagi kalian yang mau bergabung bisa daftar Disini Free Premium Domain 


Langkah-langkahnya gini gan:
1. Masuk disini dulu Free Premium Domain
2. Nah setelah anda masuk anda akan menemukan halaman sebagai berikut ini dan mulailah mengikuti langkah-langkahnya pada gambar ini:


3. Lankah berikutnya anda akan menemui gambar halaman sebagai berikut ini dan mulailah copy pastekan code nya ke Web/forum/blog kamu:


Nah selesai tinggal mencari Referral aja yang sesuai dengan domain yang akan anda dapatkan contoh kalo saya ngambil yang 16 Referral karena saya sedang membutuhkan domain tersebut untuk menggantikan domain blog saya ini, ok Brother ini bisa di bilang saling menguntungkan, karena kamu membantu saya dan kamu juga dapat manfaatnya, silahkan kamu copy paste saja artikel saya ini jika anda malas untuk mengetik hehehe


Tambahan:
  1. Your Gift = di kotak ini akan di tampilkan paket mana yang kita ambil.
  2. Your Status = di kotak ini akan di tampilkan apakah kita telah melengkapi pendaftaran kita atau belum, klik clicking here untuk melengkapinya, setelah itu akan muncul beberapa sponsor. sponsor ini akan meminta anda mengisi data, setelah itu kita di instrusikan untuk menginstall add-on mozilla (mudah dan telah disediakan langkah-langkahnya di sana). langkah ini harus di ikuti sampai selesai, jika tidak, maka status pendaftaran anda dinyatakan tidak complete
  3. Your Referral Link = di kotak ini di tampilkan link referral anda, link ini yang nantinya akan anda gunakan untuk berpromosi hingga mendapatkan 9 orang yang mendaftar di sini, copy dan sebarkan link tersebut agar banyak teman anda yang bergabung di sini, sehingga anda bisa mendapatkan domain yang anda inginkan.
  4. Your Referrals = di kotak ini akan di tampilkan siapa saja yang mendaftar dengan menggunakan link referral anda tadi.
Nah tunggu apalagi, silahkan daftar di sini  Free Premium Domain, jika kamu bosan dengan domain kamu ...???

0 komentar:

Post a Comment